Jumat, 22 Februari 2013

Tas Laptop Eiger Murah (Diametric 05)

Tas Laptop Eiger Murah (Diametric 05) -  Halo sobat! Nih saya menawarkan Tas Laptop Eiger Murah (Diametric 05) dari teman saya sobat.

TERJUAL!!!

Ceritanya nih pas lagi main ke jogja, iseng-iseng lihat koleksi tas eiger pas tahun baru kemarin. Eh.. untung juga pas lagi diskon besar-besaran.

Niatnya mau beli semua (hehe..) tapi duitnya tidak cukup... Akhirnya cuma dapat 2 saja deh sobat. Tidak apa-apalah buat di resell lagi. Itung-itung buat ganti ongkos kereta.. hehe.. :-)

Bagi sobat yang mau beli tas laptop, bisa lihat dulu deh tas ini, barangkali minat. O ya! tas ini tinggal satu-satunya lho sobat! So, kalo tidak mau diduluin teman-teman sobat, buruan deh beli..!!!

Harga di counternya sendiri dibandrol Rp 265,000,- (duaratus enampuluh ribu rupiah). Tapi kemaren diskonnya gede banget (cukup saya saja yang ga tahu, hihi...) jadi lumayan buat di resell lagi. Memang niatnya juga gitu sich... Buat nambah isi saku, hehe...

Buat sobat saya kasih harga istimewa, cukup Rp 200.000,- saja (duaratus ribu rupiah saja..!!!) nett. Tu kalo di counter yang jaga temen sendiri saja paling-paling turun cuma 5ribu perak.

Sobat bisa coba bandingkan dan recheck dulu deh dengan harga counternya (biar tidak ragu-ragu sobat)! Trus buruan hubungi saya kalau udah! Jangan sampai keduluan teman sobat! OK..

Dijamin Tas Laptop Eiger Murah (Diametric 05) ini masih baru, bandroll harga masih utuh... style-nya oke abizz... and baunya saja masih kerasa kalo belum dipake... hihihi... (guyon dikit ya...,)

Ni saya uploadkan juga fotonya, sori cuma diambil pake kamera HP. Gambarnya kurang bagus kali ya...?! Tapi kalau mau lihat tasnya langsung juga bisa sobat, tapi sekali lagi BURUANNN yach!!!
Hub.0823 2542 9130, Call / SMS.
Alamat: Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah








 



 



Tas Laptop Eiger Murah (Diametric 05) ini warnanya Silver, punya 3 ruang utama:
1. Ruang peralatan depan, termasuk tempat Ponsel
2. Ruang utama depan buat laptop ukuran jumbo kayaknya sobat.. hehe..
3. Ruang belakang buat laptop atau Notebook (ada pengamannya biar ga gerak-gerak tuh notebooknya kalo dipake lari)

So pasti buruan deh sobat! nyesel lho kalau sampai diambil orang..., OK! Ditunggu...

SOLD OUT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar